Sukses

Laga Roma versus Parma Ditunda Hingga April

Pertandingan Roma melawan Parma yang tadinya akan digelar 2 Februari kemarin terpaksa ditunda karena kondisi lapangan yang buruk.

Pertandingan sepakbola yang mempertemukan AS Roma dan Parma, Minggu (2/2/2014) waktu setempat terpaksa ditunda. Meski sempat berjalan selama 11 menit, laga akhirnya dihentikan karena lapangan di Stadion Olimpico berada dalam kondisi buruk.

Hujan deras yang mengguyur kota Roma membuat lapangan terendam air. Karenanya, bola jadi sulit bergulir dan para pemain terlihat kewalahan bermain dengan kondisi cuaca tersebut.

"Saya tak akan berjudi untuk Scudetto dengan bermain di lapangan yang tergenang air," kata penjaga gawang Roma, Morgan de Sanctis.

Laga tersebut akhirnya dipindahkan ke hari lain. Menurut Corriere dello Sport, pihak pengurus pertandingan telah sepakat menggelar laga pengganti pada 2 atau 9 April 2014 mendatang.

Dengan penundaan laga ini, Roma jadi tak bisa mendekati perolehan poin Juventus sang penguasa klasemen. Untuk sementara, skuat I Lupi masih mengantungi raihan 50 poin tertinggal sembilan angka dari Juventus. (Van)

Baca Juga:
Conte: Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak ke Gawang Inter
Mazzarri Sebut Inter 'Lamban dan Malas'
Indra Sjafri akan Blusukan Gaya Modern
[VIDEO] Kemenangan Penting Juve atas Inter dalam Derby d`Italia
Nonton Persib Bertanding, Ridwan Kamil Tetap Beli Tiket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.