Sukses

Firman Utina Berikan Saran untuk Pemain Muda Persib

Firman berpesan agar Rudiyana tidak mudah puas dengan prestasi yang didapatnya saat ini.

Gelandang senior Persib Bandung, Firman Utina, senang mendengar kabar pemain muda Maung Bandung, Rudiyana, sedang dipantau Tim Nasional Indonesia U-23. Firman pun memberikan masukan kepada Rudiyana agar bisa semakin berprestasi.

"Alhamdulillah, ini awal yang baik. Saya berharap Rudiyana dapat lebih serius lagi dalam berlatih dan bermain," kata Firman, Senin (3/2/2014).

Firman berpesan agar Rudiyana tidak mudah puas dengan prestasi yang didapatnya saat ini. "Kalau mau maju, ini adalah awal yang baik dan selalu jangan merasa puas diri. Tetap semangat," ujar Firman seperti dilansir situs resmi Persib.

Rudiyana sendiri berjanji akan berjuang keras untuk bisa mendapat tempat di timnas U-23.

"Bangga, senang tentunya. Saya pribadi menyampaikan terima kasih atas penilaian tersebut. Tidak mudah masuk ke Timnas, harus dilihat juga saat bermain. Tapi dengan adanya berita itu semakin memacu saya untuk lebih baik lagi," kata Rudiyana.

Baca Juga:
Persib Panggil Lagi Striker Coulibaly
Nonton Persib Bertanding, Ridwan Kamil Tetap Beli Tiket
Ketika Indra Sjafri Berlinang Air Mata
Cerita Pelatih ISL Soal Gaji Yang Belum Dibayar
Indra Sjafri akan Blusukan Gaya Modern

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini