Sukses

Cerita Pelatih ISL Soal Gaji Yang Belum Dibayar

Hanya Agus Yuwono tak mau memberi tahu berapa gaji yang masih ditunggak Persidafon.

Pelatih Gresik United Agus Yuwono mengaku kecewa dengan sikap manajemen Persidafon Dafonsoro yang kerap ingkar janji terkait dengan pelunasan utang gajinya di musim lalu.

Menurut Agus, haknya selama menangani Persidafon musim lalu belum dilunasi manajemen. Agus menyatakan, ia sudah berulang kali menagih kekurangan uang kontrak kepada manajer Persidafon Giri Wijiantoro. Namun, sampai saat ini ia hanya mendapat janji belaka.

“Kalau di sini [Gresik United] tidak ada masalah. Tapi dengan Persidafon, kontrak saya musim lalu belum dilunasi,” ungkap Agus seperti dikutip Goal.com.

“Saya sudah dijanjikan tiga kali, tapi semua hanya omong kosong. Terakhir, dia [Giri] berjanji akan melunasinya pada Desember 2013 lalu, tapi ternyata lagi-lagi hanya omong kosong belaka," tambahnya.

Bahkan, pelatih yang juga pernah menangani Persijap Jepara dan Persik Kediri ini, masih terus mencoba menghubungi Giri, tapi selalu saja tak mendapat respon. Kemudian Agus mencoba beralih menghubungi istri Giri via BlackBerry Messenger (BBM) dengan maksud agar disampaikan kepada suaminya.

“Tapi BBM saya juga tidak pernah dibaca. Jadi mau bagaimana lagi, semua cara dan upaya sudah saya jalani, namun memang belum ada niatan baik dari sana [manajemen Persidafon],” keluhnya.

Agus ljuga mengungkapkan jika Persidafon tak memenuhi nilai kontrak yang disepakati musim lalu. Dikatakannya, nilai kontrak yang disepakati sudah diingkari. Seakan, kata dia, Persidafon lepas dari tanggung jawab.

Ketika disinggung mengenai berapa nominal uang kontrak yang belum dilunasi manajemen Persidafon, Agus enggan membeberkannya kepada media. Namun, yang jelas nilai kontrak dirinya hingga ratusan juta rupiah. (Def)

Baca Juga:
Catatan Fantastis Gol Ronaldo Kontra Bilbao
Full Time] Kolo Toure Blunder, Liverpool Gagal MenangBarca Siapkan Gelandang City Sebagai Penerus Xavi
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.