Sukses

Tolak Villarreal, Afellay Tak Mau Tinggalkan Barcelona

Musim ini sang pemain baru tampil di dua pertandingan bersama Barcelona.

Villarreal gagal mendapatkan Ibrahim Afellay. Pemain kebangsaan Belanda itu dengan tegas menolak tawaran The Yellow Subarine demi bertahan di skuat Barcelona.

Musim ini, Afellay sebenarnya gagal bersaing dengan para pemain lainnya. Ia hanya mencatatkan satu penampilan di ajang La Liga dan satu kesempatan di Copa del Rey. Afellay sempat ingin dijual. Namun dirinya seolah tak laku di bursa transfer musim dingin yang baru saja ditutup pada 31 Januari kemarin.

Meski kariernya tak juga membaik, Afellay tetap senang jika bisa tinggal di Barcelona. Namun apabila ingin merebut tempat di skuat utama, mantan pemain PSV Eindhoven itu harus bersaing ketat dengan para winger El Barca seperti Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez.

Musim lalu, Afellay juga tersingkir dari skuat Barcelona. Namun kariernya tak menanjak sebab ia dihantam cedera yang mengharuskan dirinya absen di banyak pertandingan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.