Sukses

Spurs Bidik Gelandang Barcelona

Dalam lima bulan terakhir, Afellay harus absen akibat masalah pada pahanya.

Tottenham Hotspur dikabarkan berencana mendatangkan gelandang serang Barcelona Ibrahim Afellay. Pemuda asal Belanda itu hanya akan dipinjam oleh Spurs selama enam bulan sampai akhir musim nanti.

Afellay gagal bersinar di Barcelona akibat serangkaian cedera yang dialaminya. Dalam lima bulan terakhir, Afellay harus absen akibat masalah pada pahanya. Banyaknya stok pemain bintang di sektor penyerangan Barca juga menyebabkan Afellay yang dimainkan.

Spurs siap menyelamatkan karier Afellay. Pelatih Spurs Tim Sherwood, seperti dilansir The Metro, tertarik memakai jasa Afellay. Eks pemain PSV Eindhoven itu disiapkan menggantikan Erik Lamela yang kemungkinan dilepas karena gagal beradaptasi sejak diboyong dari AS Roma.

Klub yang bermarkas di White Hart Lane itu harus bersaing dengan Liverpool dan Arsenal yang juga melirik mantan pemain Schalke 04 itu.

Pelatih Barca Tata Martino sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Afellay. Namun Martino tidak akan menghalangi kepergian Afellay karena sudah memiliki Neymar, Lionel Messi, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez hingga Cristian Tello.

"Rencana kami adalah Afellay akan bertahan di sini, tapi kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan dia pergi. Afellay mungkin saja akan cabut," tutur Martino.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
Ronaldo Peringatkan Barcelona dan Atletico
Seedorf: Ini Milan Sebenarnya!
Mata Diklaim Dapat Nomor Punggung Warisan CR7
PSSI Targetkan Indonesia Peringkat 130 Dunia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini