Sukses

Kiper Levante Percaya Diri Lawan Barcelona

"Permainan ini selalu menyenangkan. Anda harus percaya diri dan melakukan semua hal yang perlu untuk memiliki permainan yang baik."

Lima kali kalah dalam lima pertemuan terakhir tidak membuat kiper Levante Keylo Navas pesimis saat menghadapi
Barcelona dalam lanjutan La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (20/1/2014) dinihari WIB. Levante takluk 0-7 di Camp Nou pada pertemuan pertama musim ini. Dan Navas yakin timnya sudah belajar dari kekalahan tersebut.

"Sekarang kami memiliki waktu yang baik dan kami ingin menunjukkan kepada orang-orang bagaimana percaya diri kami," kata Navas seperti dilansir Football Espana, Minggu (19/1/2014). "Semua pertandingan dimulai sama dan kita harus memiliki mental juara."

Levante saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan poin 23 dari 19 laga. "Kami masih membutuhkan poin untuk memastikan kami tetap terjaga," tambah Navas. "Kami bermain tim yang hebat tapi kami akan mempertahankan warna kita sampai mati."

Meski percaya diri, Navas mengakui menghadapi Barca tidak akan mudah. "Tidak setiap hari Anda bermain melawan pemain terbaik di dunia," ucapnya. "Permainan ini selalu menyenangkan. Anda harus percaya diri dan melakukan semua hal yang perlu untuk memiliki permainan yang baik."

"Kami harus mencoba dan menikmatinya. Anda harus fokus sepanjang pertandingan, bereaksi terhadap situasi ketika mereka mengembangkan dan menghindari bahaya," tambahnya.

Ia menambahkan, Barca pantas memuncaki klasemen La Liga berdasarkan penampilan mereka sejak awal musim. "Mereka adalah pemimpin. Mereka menunjukkan di babak pertama permainan mengapa mereka berada di tempat pertama," ujar Navas. "Mereka tim yang hebat."

"Setiap pemain memiliki banyak kualitas dan secara keseluruhan mereka sangat baik dan sulit untuk berhenti bermain. Tetapi, kami memiliki kualitas juga. Kami ingin menang. Kami sangat jelas tentang hal itu," tegasnya.(Bog)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini