Sukses

Williams Bersaudara Mundur dari Australia Terbuka

Juara empat kali Williams bersaudara mundur dari partai ganda putri turnamen tenis Australia Terbuka, karena cedera yang mendera Venus.

Juara empat kali Williams bersaudara mundur dari partai ganda putri turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka, karena cedera yang mendera Venus, Jumat (17/1/2014).

Serena dan Venus yang merupakan pasangan ganda putri dari Amerika itu mundur dari rencana melawan Kristina Mladenovic dan Flavia Pennetta di putaran pertama, karena cedera yang terjadi pada kaki kiri Venus.

Serena yang sedang mengincar gelar keenam di Melbourne mengatakan, ia berharap akan datang lagi tahun depan untuk bermain di partai ganda bersama Venus. Namun, belum diketahui berapa lama Venus harus beristirahat.

"Saya suka bermain di ganda, suka bersama Venus, tetapi terkadang kami tidak dapat bekerja sama," kata Serena setelah mengalahkan Daniela Hantuchova pada partai tunggal putri di putaran ketiga.

"Kami yakin akan dapat lagi datang tahun depan," katanya seperti diberitakan Sky Sports Jumat (17/1/2014).

Venus, yang maju ke putaran final turnamen Auckland Terbuka bulan ini, mundur dari putaran pertama tunggal putri saat melawan petenis Rusia, Ekaterina Makarova. (Vin)

Baca Juga:
Inilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib
Bukan Ronaldo, Ini Pemain Terbaik La Liga Pilihan Fans
David Moyes Blusukan Cari Pemain Baru, ini Hasilnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini