Sukses

Brayan Perea, Pahlawan Kemenangan Lazio

Brayan Perea memborong dua gol untuk mengunci skor 2-1 buat Gli Aquilotti dengan gol penentu dilesakkannya di pengujung laga.

Lazio sukses mengalahkan Parma 2-1 dalam laga lanjutan Coppa Italia, Rabu (15/1/2014) dinihari WIB. Brayan Perea menjadi pahlawan kemenangan Lazio setelah mencetak dua gol di menit ke-25 dan 90. Gol satu-satunya Parma dibuat Jonathan Biabiany pada menit ke-43

Dalam laga yang digelar di Olimpico ini, pelatih Edy Reja melakukan banyak perubahan dari susunan tim inti Lazio yang bermain imbang dengan Bologna di Serie A pada akhir pekan, namun itu tampaknya tak terlalu mengurangi kekuatan Elang Muda.

Terbukti, mereka mampu memetik keunggulan memasuki pertengahan babak pertama ketika Perea sukses menaklukkan kiper Pavol Bazja di bawah mistar Gialloblu.

Tapi, tim tamu sanggup memaksakan skor imbang 1-1 melalui gol balasan Jonathan Biabiany dua menit menjelang istirahat.

Duel paruh kedua berjalan relatif datar dengan minim peluang dari kedua tim. Kendati demikian, saat permainan sepertinya bakal disambung ke babak tambahan, Perea muncul sebagai pemasti tiket perempatfinal untuk Lazio berkat gol keduanya di menit pamungkas waktu normal.

Di babak delapan besar nanti Lazio akan menghadapi pemenang laga antara Napoli dan Atalanta yang baru mentas Kamis dinihari WIB. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.