Sukses

[VIDEO] Neymar Dibikin Malu oleh Presenter Seksi Fernanda Lima

Secara halus Lima menolak sodoran tangan dari Neymar. Lima lebih memilih memegang lengan Neymar.

Pengalaman tidak mengenakkan dialami bintang Barcelona Neymar pada malam penghargaan Ballon d'Or 2013 yang digelar FIFA di Zurich, Swiss, Senin (13/1/2014). Pemuda Brasil itu dibikin malu oleh presenter seksi Fernanda Lima.

Kejadian berawal saat Neymar dipanggil naik ke atas panggung. Mantan pemain Santos itu lantas berinisiatif menyalami dua presenter yang sedang bertugas yakni Ruud Gullit dan Lima. Di luar dugaan Neymar, niatnya menyalami Lima mendapat penolakan dari wanita kelahiran 25 Juni 1977 itu.

Secara halus Lima menolak sodoran tangan dari Neymar. Lima lebih memilih memegang lengan Neymar. Kejadian ini mengundang gelak tawa dari legenda sepakbola Brasil Ronaldo yang kebetulan berada tepat di samping Neymar.

Popularitas Lima meroket setelah memandu pengundian Piala Dunia 2014 November lalu. Ketika itu Lima tampil seksi dengan memakai gaun berbelahan dada rendah.

Hingga kini belum jelas apa alasan Lima menolak tawaran berjabat tangan dari Neymar. Lima belum lama ini memang pernah menyatakan lebih menyukai rekan setim Neymar di Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga

Seedorf Latih Milan?
Ribery Gagal Dapat Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih Ronaldo



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.