Sukses

Presenter Seksi Fernanda Lima Gaet Gullit di Gala Ballon d'Or

Fernanda Lima menuai kontroversi saat menjadi host Piala Dunia.

Gala FIFA Ballon d`Or 2013 akan digelar Selasa (14/1) dinihari WIB nanti. Siapa pemain terbaik di dunia untuk 2013 akan ditentukan malam nanti.

Presenter seksi Fernanda Lima didapuk menjadi pembawa acara malam nanti. Sosok yang menghebohkan saat pengundian Piala Dunia itu akan berpasangan dengan legenda Belanda, Ruud Gullit.

Fernanda Lima menuai kontroversi saat menjadi host Piala Dunia. Wanita berusia 36 tahun itu tampil berani dengan gaun berwarna emas dengan potongan yang rendah di bagian dada.

Penampilan Fernanda Lima itu pun menuai protes di Iran. Negara yang penduduk mayoritas beragama muslim melakukan protes agar Lima memakai pakaian yang lebih pantas lagi dalam acara nanti.

Di Iran, gaun itu dianggap terlalu terbuka, sehingga muncul seruan agar, "Dia mengenakan jilbab" meski banyak juga yang membela penampilan seksinya.

Mendengar kritikan itu, Lima berjanji akan memakai gaun yang lebih pantas dala perhelatan Ballon D'or tersebut. "Saya meminta maaf dengan apa yang terjadi kemarin. Saya akan belajar dari kesalahan dan mengenakan pakaian yang pantas untuk dilihat dalam Ballon d'Or nanti," ujar Lima.

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Franck Ribery akan bersaing untuk menjadi pemain terbaik di 2013 dan menyabet gelar FIFA Ballon d`Or. Sementara Sir Alex Ferguson, Jupp Heynckes, dan Jurgen Klopp bersaing menjadi pelatih terbaik. (Ary)


Baca Juga:
Ballon d'or 2013, Akankah Messi Lagi dan Lagi?
Dapat Dukungan Legenda, Ronaldo Sabet Ballon d'Or Tahun ini?
Ribery si Jenderal Lapangan Tengah yang Siap Jegal CR7 & Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.