Sukses

Sharapova Siap Tempur di Australia Open

Sharapova sangat bersemangat kembali ke lapangan usai menderita cedera bahu.

Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova mengaku siap tempur di ajang Grand Slam Australia Open. Sharapova sangat bersemangat kembali ke lapangan usai menderita cedera bahu.

“Saya senang bisa tampil di Grand Slam. Saya senang untuk kembali ke bentuk permainan terbaik saya mulai dari ajang ini,” kata Sharapova seperti dilansir ESPN, Minggu (12/1/2014).

Akibat cedera bahu yang diderita Sharapova, petenis 26 tahun itu sempat absen selama empat bulan. Kini, Sharapova akan coba mengulangi kesuksesannya saat meraih empat gelar grand slam.

Sharapova sudah membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersaing dengan petenis nomor wahid dunia. Saat tampil di Brisbane International, Sharapova hanya kalah dari Serena Williams di partai final.

“Anda jelas harus menurunkan harapan dan mungkin harus bersikap realistis tentang pertandingan-pertandingan awal yang akan dijalani. Anda harus terus bekerja keras selama turnamen berlangsung,” ucap Sharapova.

Australia Open akan berlangsung pada 13-26 Januari 2014. Juara bertahan di nomor putri adalah Victoria Azarenka. (Jnp)

Baca Juga
MU Incar Titisan CR7, Siapa Dia?
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Ini Rencana Erick Thohir di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.