Sukses

Pelatih Roma Puji Performa Nainggolan

"Nainggolan bisa bisa memainkan peran apapun di lini tengah," kata Rudi Garcia, pelatih AS Roma.

Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku puas dengan performa timnya saat mengalahkan Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia. Roma menang 1-0 lewat gol Vasilis Torosidis di Stadion Olimpico, Jumat (10/1/2014) dinihari WIB.

"Saya menyukai performa tim, karena kami punya banyak peluang untuk menggandakan keunggulan dan tidak menderita di belakang," kata Garcia dalam konferensi pers seperti dilansir Footbal Italia. "Sayang, gol kedua tidak datang."

Garcia juga memuji penampilan Radja Nainggolan, pemain yang direkrut dari Cagliari pada jendela transfer Januari 2014. "Nainggolan bisa  bisa memainkan peran apapun di lini tengah. Dengan dia di sana kita bisa bermain dengan Miralem Pjanic dalam posisi yang lebih maju dan Francesco Totti sebagai trequartista. Ada banyak kemungkinan dengan Nainggolan," ucapnya.

Selain itu, Garcia juga membenarkan kabar Michael Bradley resmi bergabung Toronto FC. "Sayang sekali Bradley hengkang. Tetapi dia ingin pergi dan kami tidak bisa menahan seorang pemain yang tidak ingin berada di sini. Saya bisa paham dia ingin lebih banyak bermain karena sulit mendapat tempat di lini tengah," ujarnya.

Di babak delapan besar, Roma akan menghadapi Juventus yang pekan lalu mengalahkan mereka dengan skor telak 0-3 di Juventus Stadium.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini