Sukses

Michael Schumacher Masih Kritis

Tim dokter menyatakan Schumi saat ini sedang berjuang untuk tetap hidup.

Mantan pembalap Formula One Michael Schumacher masih berada dalam kondisi kritis. Schumi, sapaan akrab Schumacher, terus dipantau dan dinilai jam demi jam oleh tim dokter setelah kecelakaan saat bermain ski pada hari Minggu (29/12/2013).

Pria Jerman ini mengalami kecelakaan saat sedang bermain ski di Meribel Prancis. Schumi ketika itu terjatuh dengan kepalanya membentur batu. Schumi kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat, namun terpaksa dipindahkan ke rumah sakit di Grenoble agar mendapat penanganan lebih lanjut.

Schumi dinyatakan mengalami trauma serius di bagian otak sehingga harus dioperasi untuk menghilangkan gumpalan darah. Muncul kabar Schumi akan menjalani operasi kedua Senin (30/12/2013) malam, namun tim dokter menyatakan hal itu tidak terjadi. Mereka saat ini tidak berniat melakukan operasi kedua kalinya.

"Kami bekerja jam demi jam, kami tidak dapat mengatakan apa-apa lagi. Semua yang kita bisa lakukan adalah menunggu. Kami tidak dapat berspekulasi. Dia berada dalam kondisi kritis dan kami bisa mengatakan Schumi sedang berjuang untuk hidupnya," ucap Professor Jean-Francois Payen dalam jumpa pers Senin (30/12/2013) pagi seperti dimuat Crash.

Tim dokter juga menyatakan terus berhubungan dengan keluarga Schumi yang setia menemani mantan pembalap Ferrari itu di samping tempat tidurnya.

Baca Juga
Arema Juara Trofeo Persija
Agen Bantah Kepindahan Balotelli
22 Klub Ikut Turnamen Pramusim ISL


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.