Sukses

Arema Cronus Targetkan Masuk Final IIC 2014

Arema Cronus resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Inter Island Cup 2014 untuk babak penyisihan Zona Jawa 2

Arema Cronus mencanangkan target tinggi dalam Inter Island Cup 2014. Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, tim berjuluk Singo Edan ini menargetkan lolos ke babak final.
 
“Manajemen menargetkan Arema mampu melaju ke babak final, dan semoga tim terus konsisten di jalur prestasi. Berpeluang meraih kemenangan di setiap laganya,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmadji melalui pesan tertulisnya di Malang, Jawa Timur, Senin (30/12/2013).
 
Arema Cronus resmi ditunjuk PT Liga Indonesia sebagai tuan rumah Inter Island Cup 2014 untuk babak penyisihan Zona Jawa 2. Surat penunjukkan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, sebagai tempat pertandingan Zona Jawa 2 diterima manajemen sore tadi.
 
“Surat resmi penunjukkan kami sebagai tuan sudah resmi disampaikan ke manajemen tadi sore. Rilis jadwal pertandingan minimal akan disampaikan pada 3 Januari 2014,” ujar Sudarmadji.
 
Di dalam grup Zona Jawa 2, tim kebanggaan Aremania itu bakal bertanding  dengan Persija Jakarta, Persepam Madura United dan Persela Lamongan. Arema akan bertanding dengan format home turnament dengan sistem setengah kompetisi. Babak penyisihan akan digelar pada 10-14 Januari 2014. Babak 8 besar akan digelar 18-22 januari 2014 serta partai final digelar 25 januari 2014.
 
Kompetisi pramusim yang diikuti para pemain Arema memang cukup padat. Usai menjuarai turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2013 beberapa saat lalu, saat ini tim besutan Suharno itu masih menuntaskan kompetisi Trofeo Persija Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini