Sukses

Bintang Soton Tolak Tawaran Gabung MU

Lallana masih betah bermain bersama Southampton. Dia sangat senang dilatih Pochettino.

Gelandang serang Southampton Adam Lallana menjadi buah bibir di Inggris pada musim 2013/2014. Lallana merupakan salah satu kunci sukses Southampton berhasil merangsek ke papan atas klasemen Liga Premier.

Kehebatan Lallana membuat pintu tim nasional Inggris juga terbuka untuknya. Selain itu, beberapa klub besar mulai melirik. Salah satu klub yang diketahui paling meminati Lallana adalah Manchester United.

Pelatih MU David Moyes memang sedang membutuhkan kehadiran pemain tengah baru karena lini tengahnya kurang kreatif. Moyes berniat memboyong Lallana ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.

Sayangnya, keinginan MU memiliki Lallana nampaknya harus segera dilupakan. Setelah pelatih Mauricio Pochettino menegaskan tidak akan menjual Lallana, sang pemain kini juga mengaku masih betah di St. Mary.

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya di klub ini. Saya begitu betah. Menetap di rumah dengan anak muda dan keluarga saya tinggal disini," tutur Lallana kepada The Daily Mirror.

"Saya senang dan bahagia karena saya dapat bermain di sini untuk Southampton dengan salah satu pelatih terbaik di Liga Inggris," tegas Lallana.

Baca Juga
Barca akan Pulangkan Dua Pemain Muda Berbakatnya
Jokowi Saksikan Trofeo Persija
Prediksi Chelsea vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini