Sukses

Murray Telan Kekalahan di Uni Emirat Arab

Ia kalah dua set langsung dari petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga di Kejuaraan Tenis Dunia Mudabala.

Kembalinya Andy Murray ke turnamen tenis setelah absen tiga bulan karena cedera berakhir dengan kekalahan dua set langsung dari petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga di Kejuaraan Tenis Dunia Mudabala, Jumat (27/12/2013).

Juara Wimbledon dan petenis peringkat empat dunia itu takluk 5-7, 3-6 dari petenis peringkat 10 dunia Tsonga pada hari pembuka turnamen eksebisi yang berlangsung tiga hari ini. "Lapangan-lapangan di sini sangat cepat dan Anda harus bereaksi dengan cepat," kata Murray yang menjalani operasi punggung pada September.

"Jo lebih tajam daripada saya pada hari ini, ia melakukan servis dengan sangat baik.  Selalu menyenangkan tampil di sini. Ini merupakan persiapan hebat untuk musim depan, ketika Anda harus bermain melawan yang terbaik di dunia. Saya menjalani beberapa permainan tenis terbaik saya di Timur Tengah."

Murray mengatakan ia gembira dengan penampilannya dan mengakui akan memerlukan waktu untuk kembali ke performa puncak. "Saya bergerak dengan baik pada set pertama, khususnya saat saya memasuki reli," ucapnya pada surat kabar The National.

"Saya sama sekali tidak merasa lambat. Pada set kedua, saya bermain sedikit lebih lambat, namun itu adalah sesuatu yang akan membaik dengan memainkan beberapa pertandingan. Saya tidak dapat berharap merasa hebat untuk pertandingan-pertandingan beruntun yang berlangsung pada periode yang panjang. Namun, itu adalah latihan yang bagus." (Jnp)

Baca Juga
Kilas 2013: Dominasi Bayern Muenchen dan Munculnya Erick Thohir
[VIDEO] Sengitnya Pertemuan City Versus Liverpool
Hasil Lengkap Liga Premier Matchday Ke-18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini