Sukses

MU Terancam Gagal Dapatkan Lallana

MU membutuhkan Lallana karena lini tengah mereka kurang kreatif pada musim ini.

Gelandang serang Southampton Adam Lallana menjadi incaran banyak klub besar setelah tampil gemilang di musim 2013/2014. Lallana menjadi kunci sukses Southampton mampu meramaikan persaingan di papan atas Liga Premier.

Manchester United termasuk klub yang paling serius menginginkan Lallana. Pelatih MU David Moyes siap memberikan tawaran 15 juta pound untuk membawa Lallana ke Old Trafford bulan Januari nanti.

MU membutuhkan Lallana karena lini tengah mereka kurang kreatif pada musim ini. Pemain baru Marouane Fellaini gagal bersinar sehingga membuat MU masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Premier.

Meski MU mencoba mendekati Lallana, pelatih Soton Mauricio Pochettino tidak cemas. Pria asal Argentina itu menegaskan pihaknya sama sekali tidka berniat melepas Lallana. Pochettino yakin Lallana tidak tergiur tawaran MU karena masih betah di St. Mary's.

"Saya pikir Adam dan pemain lainnya akan bertahan bersama kami. Tidak ada tekanan untuk menjual mereka. Adam mengatakan dia betah di Southampton dan kami tidak memiliki rencana menjualnya," tutur Pochettino.


Baca Juga:
Barcelona Tak akan Jual Beli Pemain Januari Nanti
Rio Ferdinand Mungkin Pensiun Akhir Musim ini
Houston Rockets Gasak Memphis Grizzlies

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.