Sukses

Ini Strategi Moyes Bila Gagal Rekrut Pemain Bintang

Ada tiga pemain yang dipertimbangkan untuk dipulangkan ke Old Trafford yakni Jesse Lingard, Nick Powell dan Ryan Tunnicliffe.

Manchester United tampil kurang perkasa di musim 2013/2014. Red Devils masih tertatih-tatih di papan tengah Liga Premier tepatnya di posisi delapan. MU sudah menelan lima kekalahan di Liga Premier musim ini.

Kurang maksimalnya performa MU membuat pelatih David Moyes berniat mendatangkan beberapa pemain baru ketika bursa transfer paruh kedua dibuka bulan Januari. Moyes sudah mengindikasikan akan aktif belanja setelah musim panas lalu cuma mendapat satu pemain saja yakni Marouane Fellaini dari Everton.

Namun tidak mudah untuk bisa mendatangkan pemain bagus di bursa transfer paruh kedua. Moyes menyadari hal itu dan menyiapkan langkah antisipasi bila MU sampai gagal mendapatkan pemain bagus.

Mantan arsitek Everton itu akan memanggil kembali pemain muda MU yang bersinar ketika dipinjamkan ke klub lain. Ada tiga pemain yang dipertimbangkan untuk dipulangkan ke Old Trafford yakni Jesse Lingard, Nick Powell dan Ryan Tunnicliffe.

"Kami akan mencoba (melakukan pembelian pemain) di bulan Januari. Saya cukup aktif melihat anak-anak muda kami. Seperti Lingard, Powell dan Tunnicliffe. Mereka merupakan masa depan dan bagian dari klub ini. Mereka telah berada di sistem. Kami berharap mereka mungkin dapat kembali dan membantu jika kami membutuhkannya pada bulan Januari," tutur Moyes seperti dilansir Sportsmole.

Powell saat ini dipinjamkan MU ke Wigan Athletic. Sedangkan Tunnicliffe tampil apik bersama Ipswich Town. Yang paling menonjol adalah Lingard. Dia sukses mencetak empat gol pada debutnya bersama Birmingham City.


Baca Juga
Madrid Ucapkan Selamat Natal
CR7 Disamakan dengan Michael Jordan
Jadwal Siaran Langsung Nanti MalamBagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini