Sukses

Penyerang Tottenham Makin Dekat dengan Inter Milan

Karena jarang mendapat kesempatan tampil, sang pemain kabarnya akan dipinjamkan ke Inter Milan.

Inter Milan kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan kubu Tottenham Hotspur terkait rencana peminjaman Erik Lamela. Jika berjalan lancar, Inter ingin langsung mendatangkan Lamela saat bursa transfer musim dingin dibuka 1 Januari mendatang.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan bahwa Lamela sebenarnya bukan hanya diincar Inter. Beberapa klub lain juga tertarik dengan bakat pemain berusia 21 tahun itu. Namun Inter bergerak cepat dengan mendekati agen sang pemain, Pablo Sabbag dan mereka kini telah meyelesaikan pembahasan soal transfer tersebut.

Lamela sebenarnya baru bergabung dengan Tottenham. Pada Agustus lalu, ia direkrut dari AS Roma dengan harga sekitar 25 juta pound atau setara Rp 495 miliar.

Namun pemain kebangsaan Argentina itu gagal menembus skuat utama. Persaingannya dengan Roberto Soldado dan Jermain Defoe dalam memperebutkan posisi di lini depan menjadikannya tersingkir ke skuat cadangan Tottenham. Hingga saat ini, Lamela hanya mendapat tujuh kesempatan tampil di Liga Premier.

Posisi Lamela bakal semakin terancam karena Tottenham berniat untuk menambah seorang striker di bursa transfer Januari mendatang. Menurut kabar yang beredar, klub berjuluk The Lily Whites tersebut akan berusaha memboyong Mirko Vucinic dari Juventus. Jika pun gagal, Tottenham mengincar kandidat lainnya yakni Alexandre Pato (Corinthians), Edin Dzeko (Manchester City), Chicharito (Manchester United), dan Giuseppe Rossi (Fiorentina). (Van)

Baca Juga:
Perjalanan Pulang Mencekam Arema Usai Jadi Juara
Tendangan Bebas Toure Lebih Baik Dibandingkan Beckham dan Ronaldo
Persija Tetap Siapkan Dana Besar untuk ISL Dua Wilayah
Alasan Peran Costa Lebih Penting Ketimbang Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.