Sukses

Klub Jerman Beri Sinyal Lepas Ter Stegen ke Barcelona

Barcelona umumkan kiper baru setelah Valdes ungkapkan kemana dia akan pergi.

Penantian Barcelona untuk mendapatkan satu kiper baru mungkin sebentar lagi berakhir. Seperti dilansir Marca, Rabu (25/12/2013), Borussia Muencheng'bach, klub kiper incaran Barcelona, Marc Andre Ter Stegen dikabarkan sudah memberi sinyal akan melepas kiper nomor satu mereka.

Meski tak disebutkan kapan kontrak akan direalisasikan. "Kami berharap dia bisa tetap bersama kami, tapi ketika klub seperti Barcelona datang, well... kami harus realistis, tapi kami tetap berharap dia bertahan," kata pelatih Muencheng'bach, Lucien Favre.

Barcelona memang sedang getol mencari kiper baru karena Victor Valdes dipastikan hengkang di akhir musim. Direktur Sport Barcelona, Andoni Zubizaretta punya tiga kandidat pengganti yaitu Thibau Courtois, Pepe Reina dan Ter Stegen. Courtois merupakan pilihan Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

Hanya, Barcelona diprediksi sulit membujuk Chelsea sebagai pemilik Courtois. Bahkan manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah mengancamnya akan duduk di bangku cadangan  jika tak meneken kontrak baru dengan Chelsea. Barcelona memutuskan tak akan mengumumkan pengganti Valdes sampai kiper legendaris Barca ini mengumumkan kemana dia akan pergi. (Def)


Baca Juga:
Tendangan Bebas Toure Lebih Baik Dibandingkan Beckham dan Ronaldo
Persija Tetap Siapkan Dana Besar untuk ISL Dua Wilayah
Alasan Peran Costa Lebih Penting Ketimbang Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.