Sukses

Andik Jadi Tumbal Kemenangan Timnas Atas Malaysia

"Andik mengalami cedera pada bagian tangan," kata RD.

Nasib nahas menimpa penyerang Tim Nasional U-23, Andik Vermansyah. Pemain berusia 22 tahun itu dipastikan absen membela skuat Garuda Muda di partai puncak SEA Games 2013 melawan Thailand, Sabtu 21 Desember mendatang.

Pemain asal Surabaya itu ditimpa cedera saat tampil sebagai pemain pengganti ketika melawan Malaysia Kamis (19/12/2013) kemarin. Andik masuk menggantikan Ramdhani Lestaluhu pada menit ke-78.

"Andik mengalami cedera pada bagian tangan dan kemungkinan tidak akan bermain di final," kata arsitek Timnas U-23, Rahmad Darmawan usai pertandingan melawan Malaysia.

Akibat cedera tersebut, Andik kemudian ditarik kembali pada masa babak tambahan atau tepatnya di menit ke-101, digantikan Yohanes Pahabol.

Indonesia berhasil melangkah ke final setelah mengandaskan perlawanan Malaysia melalui drama adu penalti. Di mana, Indonesia keluar sebagai pemenang dengan dengan skor 4-3. Sebelumnya pada waktu normal dan dua kali babak tambahan, kedua tim bermain imbang 1-1. (lul)

Baca Juga:
RD: Indonesia Beruntung dalam Adu Penalti
Falcao Sulit Didatangkan, Chelsea Bidik Higuain
Milito Terancam Absen di Derby Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.