Sukses

Setan Merah Bisa Sukses di Liga Champions

Mantan pemain Manchester United, Louis Saha meyakini Setan Merah bakal sukses di Liga Champions meski saat ini terpuruk di Liga Premier.

Penampilan Manchester United yang terbilang tidak stabil pada awal musim ini tak menurunkan kepercayaan Loius Saha. Mantan punggawa Iblis Merah ini masih yakin kalau skuat asuhan David Moyes bisa sukses.

Tak tangung-tanggung, pria asal Prancis ini menjagokan United meraih trofi Liga Champions. Saha menyebut kalau pasukan Moyes akan tampil lebih baik setelah periode Desember.

”Mereka bisa menang. Moyes membuktikan sejauh ini di kompetisi (Eropa). Liga Champions menjadi bantuan dari Liga Premier untuknya,” kata Saha seperti dikutip Metro, Jumat (20/12/2013).

“Anda tidak bisa membuat kesalahan di Eropa tetapi Manchester United sangat kuat setiap tahunnya dari Desember hingga Mei nanti, jadi siapa tahu,” ungkap pria 35 tahun tersebut.

United memang tampil bagus di kompetisi Eropa. Mereka tak pernah kalah di penyisihan dan keluar sebagai juara grup. United akan berhadapan dengan Olympiakos di babak 16 besar. Sayang mereka terseok-seok di kompetisi domestik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.