Sukses

Valdes Pulih Total Lawan Atletico

Kiper utama Barcelona ini bahkan sudah pulih ketika Barcelona menjamu Elche.

Kabar baik bagi Barcelona. Kiper utama Victor Valdes dikabarkan sudah fit ketika pergantian tahun terjadi. Valdes bahkan sudah bisa bermain ketika Barcelona menjamu Elche pada 5 Januari di Camp Nou.

Seperti dilansir Marca, Kamis (19/12/2013), Valdes namun demikian lebih dipersiapkan untuk menghadapi Atletico Madrid pekan berikutnya di Vicente Calderon. Saat itu, Valdes akan pulih total dari cedera yang sudah membekapnya selama sebulan.

Valdes cedera setelah ketika membela timnas Spanyol 19 November lalu melawan Afrika Selatan. Spanyol saat itu takluk 0-1 dari Afrika Selatan di laga yang berlangsung di Soccer City. Kiper asli Katalunya ini lalu divonis absen 8 laga.

Absennya Valdes berbuntut kepada kekalahan Barcelona dari Ajax Amsterdam di Liga Champions dan Athletic Bilbao. Selama Valdes absen, posisi kiper utama diambil oleh Jorge Pinto. Kiper cadangan Barcelona ini sudah melakukan beberapa kali penyelamatan bagus, meski Barcelona mengalami beberapa kali kekalahan.

Uniknya, ketika pulih, status Valdes adalah pemain bebas transfer. Pantas ditunggu kemana Valdes akan berlabuh. AS Monaco dan beberapa klub besar Eropa sudah mengajukan ketertarikan kepada Vlades. Meski, klub monarki itu menjadi yang paling berpeluang memboyong Valdes. (Def)

Baca Juga
1. Persipura Rekrut Dua Pemain Putra Asli Papua
2. Rodgers Pertimbangkan Henderson Jadi Penerus Gerrard
3. Dramatis, Miami Heat Bekuk Indiana Pacers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.