Sukses

Zanetti: Derby della Madonnina Kehilangan Daya Tarik

Inter Milan tidak mendapat dukungan dari bagian Curva Nord (pendukung setia) saat menghadapi AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Pekan ke-17 Liga Serie A akan mempertandingan laga Inter Milan kontra AC Milan atau lebih dikenal dengan Derby della Madonnina. Laga ini akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, 23 Desember mendatang.

Namun, derby tersebut dipastikan akan berlangsung tak seperti derby-derby sebelumnya. Pasalnya, Inter bermain tanpa ada dukungan dari bagian Curva Nord (pendukung setia). Bagian ini ditutup menyusul sorakan diskriminatif yang dilakukan pendukung Inter kepada Napoli.

Karena itu, kapten Inter Javier Zanetti menyatakan tidak adanya dukungan dari bagian Curva Nord akan mengurangi greget dari derby ini. "Derby tanpa Curvas kehilangan pesonanya," kata Zanetti singkat kepada RAI seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/12/2013).

Inter yang pekan lalu takluk 2-4 dari Napoli saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan poin 18 dari 16 pertandingan. Sementara Milan bertengger di peringkat 10 dengan poin 19.(Bog)

Baca Juga
1. Tahun 2013: Miami Heat Berjaya dan Aspac Bangkit
2. Iniesta Diklaim Sudah Sepakati Kontrak Baru
3. Thailand Masih Perkasa di Puncak, Indonesia Urutan 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini