Sukses

Komentar Fletcher Setelah Kembali Membela MU

Setelah absen lebih lama, gelandang senior Darren Fletcher akhirnya kembali bermain untuk Manchester United.

Setelah absen lebih lama, gelandang senior Darren Fletcher akhirnya kembali bermain untuk Manchester United. Fletcher turun sebagai pemain pengganti saat Setan Merah menekuk Aston Villa dengan skor 3-0.

Masa depan Fletcher sempat diragukan setelah pada November 2011 dinyatakan mesti istirahat panjang usai didiagnosis menderita kolitis ulseratif (ulkus pada usus besar).

Pemain asal Skotlandia ini hanya tampil 13 kali pada musim 2012-2013 karena khawatir memperparah penyakitnya itu. Namun kemarin pemain 29 tahun itu pada 20 menit terakhir di Villa Park.

Saat turun dalam laga kontra Villa, Fletcher mendapat sambutan hangat pendukung Setan Merah. Itu adalah penampilan pertama dia sejak 26 Desember tahun lalu saat menghadapi Newcastle United.

"Ya inilah, saya kembali dengan baik. Harapannya ini adalah pertandingan yang bermakna bahwa saya kini telah kembali. Semoga hal ini bisa berjalan seterusnya," tutur Fletcher kepada MUTV seperti dikutip Reuters Senin (16/12/2013).

“Saya selalu percaya bahwa saya bisa kembali, hal tersebut saya tanamkan dalam pikiran saya. Bermain seperti ini dan mendapat tepuk tangan seperti itu (dari fans) sungguh sangat berharga,” tandasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.