Sukses

Murray Olahragawan Terbaik 2013 Versi BBC

Petenis Andy Murray terpilih sebagai Olahragawan Terbaik 2013 oleh kantor berita Inggris BBC.

Petenis Andy Murray terpilih sebagai Olahragawan Terbaik 2013 oleh kantor berita Inggris BBC. Murray menerima trofi itu dari legenda tenis Martina Navratilova di pusat pelatihannya di Miami.

Murray menjadi orang Inggris pertama dalam 77 tahun terakhir yang menjuarai Wimbledon. Murray mengalahkan Novak Djokovic pada final Wimbledon Juli lalu.

Petenis Skotlandia ini menyisihkan pemain rugby Leigh Halfpenny yang berada di tempat kedua dan atlet berkuda AP McCoy di tempat ketiga.

"Tak peduli segembiranya saya mencoba bersuara, suara saya selalu saja membosankan, tapi itulah suara saya, saya minta maaf! Saya kini sungguh senang! Terima kasih banyak untuk semuanya," kata Murray.

"Terima kasih kepada Martina Navratilova yang telah memberikan ini kepada saya. Sangat mungkin dia adalah pemain tenis terbesar sepanjang masa," sambung dia.

Murray lalu mengucapkan terimakasih kepada keluarganya yang disebutnya telah menyokong dia sejak anak-anak. Terakhir dia berterima kasih kepada timnya dan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.