Sukses

Erick Thohir Percaya Penuh pada Mazzarri

"Mazzarri adalah pelatih profesional yang hebat dan pelatih yang sangat baik. Saya percaya Mazzarri," tegas Erick Thohir.

Rumor yang berkembang soal keputusan Erick Thohir yang akan memecat Walter Mazzarri dan menggantinya dengan pelatih lain dibantah oleh yang bersangkutan. Dikutip dari Football Italia, Minggu 15 Desember, Erick mengatakan bahwa dirinya masih percaya penuh pada kemampuan pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Mazzarri adalah pelatih profesional yang hebat dan pelatih yang sangat baik. Saya dan juga seluruh manajemen percaya pada Mazzarri," ungkap Erick.

"Klub dan para pemain menaruh rasa hormat padanya. Bersama dengan kompetensinya, dia mampu berperan sebagai orang yang tepat di tempat yang juga tepat. Proyeknya di Inter baru saja berjalan dan secara bersama-sama kita akan menentukan langkah selanjutnya untuk membawa tim ke tujuan yang lebih penting," lanjut pengusaha media massa asal Indonesia itu.

Mazzarri baru direkrut Inter pada awal musim ini. Di bawah kepelatihannya, I Nerazzurri mampu bangkit dari keterpurukan musim lalu dan sekarang mereka menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A.

Pada Senin (16/12/2013) dinihari WIB, Inter dijadwalkan bakal berhadapan melawan Napoli. Menanggapi hal tersebut, Erick mengatakan bahwa laga kali ini akan terasa berat dilalui oleh klubnya.

"Ini adalah pertandingan penting, tapi bukan yang menentukan," pungkasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.