Sukses

Tiga Klub Bersaing Dapatkan Valdes

Monaco yang menjadi favorit untuk mendapatkan Valdes. Pasalnya Monaco memiliki Eric Abidal.

Kiper Barcelona Victor Valdes sudah memastikan akan pindah dari Nou Camp akhir musim nanti. Valdes menolak memperpanjang kontraknya bersama Barca yang akan habis Juni 2014. Valdes ingin mencari petualangan baru di luar Spanyol.

Keputusan Valdes untuk meninggalkan Barcelona membuat banyak klub tertarik menampungnya. Mereka tergiur memiliki Valdes setelah melihat aksi menawan pemain nasional Spanyol itu pada musim terakhirnya bersama Barca.

Mundo Deportivo mengklaim ada tiga klub besar Eropa yang akan bersaing ketat mendapatkan Valdes yakni AS Monaco, Paris Saint Germain dan Manchester City.

Monaco yang menjadi favorit untuk mendapatkan Valdes. Pasalnya Monaco memiliki Eric Abidal. Monaco akan meminta Abidal untuk merayu Valdes. Abidal sudah sangat mengenal Valdes karena pernah beberapa musim main di Barcelona.

Adapun City melirik Valdes karena butuh kiper baru. City kecewa dengan performa Joe Hart akhir-akhir ini yang sering melakukan blunder fatal. The Citizens hampir pasti akan mencari pengganti Hart pada bulan Januari atau akhir musim.

Sementara PSG menjadikan Valdes buruan karena banyak kalangan menilai titik lemah mereka ada di penjaga gawang Salvatore Sirigu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.