Sukses

Fiorentina Ingin Pinjam Pemain Muda Tottenham

Demi mendapatkannya, Fiorentina harus bersaing ketat dengan Atletico Madrid, AC Milan, dan Inter Milan.

Fiorentina berharap bisa mendatangkan Erik Lamela dari Tottenham Hotspur. Pemain kebangsaan Argentina itu ingin diboyong kubu La Viola dengan status sebagai pinjaman.

Laporan yang diwartakan La Nazione menyebutkan bahwa perwakilan Fiorentina akan datang menemui kubu Tottenham demi menyelesaikan proses kepindahan ini. Lamela rencananya akan dipinjam selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim.

Namun Fiorentina harus bergerak cepat jika ingin merealisasikan kepindahan sang pemain. Sebab selain mereka, Atletico Madrid, AC Milan, dan Inter Milan juga mengungkapkan ketertarikannya pada bakat pemuda berusia 21 tahun ini.

Di skuat Tottenham, Lamela jarang diberikan kesempatan tampil. Sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu, ia gagal mencuri perhatian manajer tim Andre Villas-Boas. Dari 15 pertandingan yang sudah digelar di Liga Premier, pemain yang awalnya digadang-gadangkan sebagai penerus Gareth Bale itu hanya mampu mencatatkan enam penampilan tanpa bisa mencetak gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.