Sukses

Milan Incar Kiper Muda Italia

Milan yang sedang mencari kiper mulai melirik penjaga gawang asal Genoa. Milan menganggap Perin merupakan solusi jangka panjang mereka.

Semakin menuanya kiper Christian Abbiati membuat AC Milan berniat segera mendapatkan pengganti yang tepat. Pemain yang diburu I Rossoneri adalah penjaga gawang berbakat Italia Mattia Perin dari Genoa.

Sky Italia Selasa (10/12/2013) menulis Milan sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung penampilan Perin. Konon pemandu bakat Milan memberikan penilaian positif terhadap eks pemain Pescara itu.

Milan menganggap Perin merupakan solusi jangka panjang mereka. Milan kurang puas dengan penampilan kiper muda asal Brasil Gabriel dan memproyeksikan Perin sebagai penerus Abbiati.

Milan belum berencana merekrut Perin pada bursa transfer Januari nanti. Klub milik Silvio Berlusconi itu kemungkinan baru akan mengajukan penawaran resmi untuk merekrut Perin kepada Genoa di akhir musim nanti. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.