Sukses

[Half Time] Parma Sementara Ungguli Inter

Parma tampil di atas tekanan meski dalam laga ini mereka bermain di kandang Inter Milan.

Inter Milan untuk sementara dipaksa takluk dari Parma yang jadi tamunya. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (9/12/2013) dinihari WIB, Parma berhasil unggul lewat gol Nicola Sansone dan Marco Parolo.

Skuat asuhan Walter Mazzarri sudah tampil menyerang sejak awal pertandingan. Namun justru Parma yang sukses mencetak angka.

Di menit ke-11, Nicola Sansone lolos dari jebakan offside. Pemain berusia 22 tahun itu kemudian melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Tak rela gawangnya kebobolan, para pemain Inter langsung melancarkan serangan bertubi-tubi. Beberapa peluang mereka dapatkan lewat aksi Rodrigo Palacio dan Ricky Alvarez. Namun kedisiplinan para pemain Parma mampu meredam ancaman tim tuan rumah.

Parma tak tinggal diam. Meski sudah unggul, mereka tetap melancarkan serangan balasan. Hasilnya, di menit ke-41 Afriyie Acquah nyaris menggandakan keunggulan andaikan sepakannya tidak menyamping dari gawang.

Inter akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-44. Gol kubu I Nerazzurri dicetak Rodrigo Palacio. Pemain asal Argentina itu menceploskan si kulit bundar usai memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Jonathan.

Sayangnya, hasil imbang tersebut tak bertahan lama. Sebab dua menit berselang, Handanovic melakukan kesalahan yang sukses dimanfaatkan Marco Parolo menjadi gol. Babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tamu. (Vin)

Susunan Pemain:
Inter Milan: Handanovic, Juan, Ranocchia, Campagnaro, Jonathan, Kovacic, Cambiasso, Alvarez, Zanetti, Guarin, Palacio

Parma: Mirante, Cassani, Paletta, Lucarelli, Gobbi, Gargano (Acquah 17'), Marchionni, Parolo, Biabiany, Sansone, Cassano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini