Sukses

Susunan Pemain Inter Milan vs Parma

Inter Milan menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza Senin (9/12/2013) dinihari WIB. Dua tim berlaga memperebutkan posisi papan tengah.

Pekan ke-15 Serie A siap dilakoni Inter Milan dan Parma. Bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (9/12/2013) dinihari WIB, kedua tim akan bertarung demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Inter yang saat ini masih tertahan di peringkat keempat coba menerapkan formasi 3-5-1-1. Trio Juan Jesus, Andrea Ranocchia, dan Hugo Campagnaro ditugaskan mengawal tembok pertahanan I Nerazzurri. Sementara di sisi kiri dan kanan, Inter bakal mengandalkan Javier Zanetti dan Jonathan.

Di lini depan, Walter Mazzarri selaku pelatih Inter menurunkan Rodrigo Palacio. Pemain asal Argentina tersebut akan ditopang oleh Fredy Guarin yang kali ini berperan sebagai gelandang serang.

Sementara di kubu Parma, pelatih Roberto Donadoni menerapkan formasi 3-5-2. Duet Antonio Cassano dan Nicola Sansone masih dipercaya untuk mengisi lini depan.

Jika Parma menang, mereka yang saat ini ada di posisi 11 bisa naik hingga empat tingkat. Sedangkan apabila Inter yang menang, mereka akan tetap menghuni peringkat empat dan menjauh dari kejaran Fiorentina yang kini duduk di peringkat kelima. (Vin)

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic, Juan, Ranocchia, Campagnaro, Jonathan, Kovacic, Cambiasso, Alvarez, Zanetti, Guarin, Palacio
Parma: Mirante, Cassani, Paletta, Lucarelli, Gobbi, Gargano, Marchionni, Parolo, Biabiany, Sansone, Cassano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini