Sukses

Inilah Tiga Pemain Bidikan Setan Merah

Manajemen Manchester United akan memberikan dana kepada David Moyes untuk belanja pemain saat bursa transfer Januari dibuka.

Manajemen Manchester United akan memberikan dana kepada David Moyes untuk belanja pemain saat bursa transfer Januari dibuka. Ada tiga pemain yang kabarnya menjadi target utama untuk didaratkan ke Old Trafford.

Menurut yang dilansir Metro, Selasa (3/12/2013) bek kiri Everton, Leighton Baines merupakan target utama. Pemain internasional Inggris ini sempat dikait-kaitkan dengan United dalam beberapa tahun terakhir. Namun usaha Setan Merah untuk merekrut Baines selalu gagal.

Baines akan diplot menjadi suksesor Patrice Evra yang kemungkinan hengkang pada akhir musim nanti. Saat ini Baines tengah cedera patah kaki sehingga tidak bisa dimainkan dalam beberapa pekan ke depan termasuk saat menghadapi United.

Red Devils juga ingin memperkuat lini tengah dengan mendatangkan gelandang Athletico Bilbao, Ander Herrera. Pemain 24 tahun ini hampir berseragam United saat bursa transfer musim panas akan ditutup. Namun kesepakatan gagal tercapai.

Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan juga masuk dalam bidikan Iblis Merah. Untuk mendapatkan Gundogan, MU harus bersaing dengan Arsenal dan Real Madrid. Namun memasukkan nama Shinji Kagawa dalam kesepatakan membuat United lebih berpeluang ketimbang dua klub tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.