Sukses

Inter Milan Dianggap Tampil Buruk

"Sejujurnya, ini adalah penampilan terburuk kami di musim ini," sesal Walter Mazzarri.

Hasil imbang yang diterima Inter Milan saat menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2013) malam WIB sangat disesali oleh Walter Mazzarri. Pelatih Inter itu kecewa karena timnya nyaris menang sebelum digagalkan oleh gol Renan Fernandes Garcia di menit 89.

"Sejujurnya, ini adalah penampilan terburuk kami di musim ini," ucap Walter Mazzarri pada Sky Sport Italia. "Kami memiliki beberapa peluang untuk menyelesaikan pertandingan. Tapi kami tak cukup baik. Terlalu banyak pemain yang turun ke bawah dan Sampdoria terus berjuang sepanjang waktu," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Mazzarri juga mengomentari soal kehadiran Erick Thohir di tribun penonton. Baginya keberadaan Erick bersama Massimo Moratti menjadi hal yang bisa mempengaruhi motivasi bagi para pemain.

"Sangat bagus melihat Thohir dan Moratti bersama-sama membantu klub untuk jadi lebih besar dan lebih baik. Kami tak bisa mengatakan bahwa ini dapat mempengaruhi penampilan tim. Kami sebenarnya malu tak dapat memberikan kemenangan buat mereka hari ini," ungkapnya.

Karena hasil imbang ini, Inter jadi tertahan di peringkat empat klasemen. Untuk sementara mereka mengantungi 27 poin, tertinggal 10 angka dari Juventus yang duduk nyaman di posisi puncak. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini