Sukses

[VIDEO] Tundukkan CSKA, Muenchen Juara Grup

Bayern Muenchen sukses meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah CSKA Moscow pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Arena Khimki.

Bayern Muenchen sukses meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah CSKA Moscow pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Arena Khimki, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB.

Muenchen membuka skor pada menit 17. Thomas Mueller mengirim umpan tarik dari sisi kiri, yang langsung diteruskan Arjen Robben. FC Hollywood kemudian menambah keunggulan lagi melalui Mario Gotze pada menit 56.

CSKA berhasil memperkecil kedudukan pada menit 61. Handball yang dilakukan Dante membuat wasit tak ragu menunjuk titik putih dan Honda berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Namun, Muenchen memperbesar keunggulannya empat menit kemudian. Mueller sukses menjaringkan bola sekaligus membawa timnya memimpin 3-1 lewat sebuah eksekusi penalti. Skor itu tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan tersebut memastikan Muenchen lolos sebagai juara Grup D. Sementara posisi runner up menjadi milik Manchester City. (Jnp)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.