Sukses

Erick Thohir Minta Inter Tambah Kontrak Mazzarri

Erick ingin secepatnya membuka pembicaraan dengan Mazzarri dan agennya guna memberikan tambahan kontrak baru paling tidak selama semusim.

Prestasi Inter Milan pada musim ini tidak konsisten. Namun demikian pemilik baru La Beneamata Erick Thohir puas dengan kinerja pelatih Walter Mazzarri. Erick berniat segera memberikan kontrak baru kepada mantan pelatih Napoli itu.

Kontrak Mazzarri bersama Inter sebenarnya baru habis Juni 2015. Erick ingin secepatnya membuka pembicaraan dengan Mazzarri dan agennya guna memberikan tambahan kontrak baru paling tidak selama semusim lagi.

Belum lama ini Erick melontarkan pujian setinggi langit kepada Mazzarri. Erick menyebut Mazzarri memiliki kesamaan dengan pelatih legendaris Inter Jose Mourinho.

"Mourinho memenangkan treble pada 2010. Dia salah satu yang terbaik, tapi saya melihat Mazzarri memiliki kepribadian serupa. Saya berharap ia dapat mulai meletakkan dasar-dasar untuk membangun tim yang kuat selama dua hingga tiga tahun ke depan," ujar Thohir ketika itu.

Bila kontrak Mazzarri akan segera diperpanjang, lain halnya dengan para pemain Inter. Erick diberitakan Corriere dello Sport Rabu 20 November ingin menunda pembahasan kontrak baru para pemain paling tidak sampai Februari atau Maret tahun depan.

Inter sendiri tengah menyiapkan tawaran kontrak baru untuk gelandang Fredy Guarin dan penjaga gawang Samir Handanovic. Kontrak kedua pemain ini bakal habis pada tahun 2014 dan 2015. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini