Sukses

Durant Bawa Thunder Atasi Nuggets

Thunder memulai laga dengan buruk. Nuggets berhasil unggul 39-28 di kuarter pertama.

Oklahoma City Thunder susah payah meraih kemenangan atas tamunya Denver Nuggets 115-113. Bintang Thunder Kevin Durant menjadi pahlawan dengan sumbangan 38 poin, delapan rebound dan enam assists.

Tampil di kandang sendiri, Thunder memulai laga dengan buruk. Nuggets berhasil unggul 39-28 di kuarter pertama. Thunder mengejar ketertinggalan di kuarter kedua, namun mereka masih tertinggal 63-60 sampai turun minum.

Publik Chesapeake Energy Arena dibuat ketar-ketir karena OKC kembali tertinggal di kuarter ketiga. Nuggets merebut kuarter ini dengan 29-23. Thunder beruntung memiliki Durant. Saat skor berimbang 105-105, Durant melesakkan tembakan tiga angka penting yang meruntuhkan Nuggets.

Selain Durant, point guard Russell Westbrook juga tampil bagus di laga ini. Dia mencetak 30 poin, 12 rebound dan tujuh assists. Dari bangku cadangan Reggie Jackson juga berperan penting dengan sumbangan 14 angka.

Di laga lainnya Chicago Bulls kembali memetik kemenangan setelah mengakhiri perlawanan Charlotte Bobcats 86-81. Disaat Derrick Rose tampil kurang maksimal, Luol Deng mampu menggantikan perannya sebagai pendulang poin terbanyak. Dengan mencetak 21 poin dan delapan rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini