Sukses

MU Terancam Ditinggal Welbeck Lima Pekan

Setelah gelandang Michael Carrick absen hingga Desember mendatang, giliran striker Danny Welbeck yang harus absen cukup lama.

Badai cedera mulai menerpa Manchester United. Setelah gelandang Michael Carrick absen hingga Desember mendatang, giliran striker Danny Welbeck yang harus absen cukup lama. Setidaknya Welbeck menepi hingga lima pekan ke depan.

Welbeck yang tengah bermasalah dengan tulang rawan di lutut harus absen dalam enam laga terakhir Red Devils. Welbeck berharap cedera yang dialami tidak membuatnya naik meja operasi karena langkah itu akan membuatnya absen panjang.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (16/11/2013), MU belum memutuskan langkah yang akan diambil. Namun, bila tidak menunjukkan perubahan yang berarti dalam beberapa hari ini, MU tidak punya pilihan selain membawa Welbeck ke meja operasi.

Welbeck sudah dua kali menjalani operasi lutut. Namun, saat itu tim medis memutuskan untuk tidak menghilangkan seluruh lapisan tulang rawannya karena usia Welbeck yang masih muda. Operasi bisa berdampak buruk bagi pemain 22 tahun tersebut.

Pemain United lainnya yang tengah menunggu naik meja operasi adalah gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini. United memutuskan mantan pemain Everton itu tetap bisa tampil sembari mengenakan pelindung lengan dan menunda prosedur operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.