Sukses

Pelatih Kawakan Jaya Hartono Tunggu Lamaran Klub

Jaya Hartono mengaku belum ada satu pun tim Indonesia Super League (ISL) yang mengikat kontrak atau ingin menggunakan jasa kepelatihannya.

Mantan pemain nasional Indonesia yang kini terjun menjadi pelatih Jaya Hartono mengaku belum ada satu pun tim Indonesia Super League (ISL) yang mengikat kontrak atau ingin menggunakan jasa kepelatihannya. Mantan Pelatih Persiram Raja Ampat itu mengaku tidak akan pilih-pilih tim untuk dilatihnya.

"Sampai saat ini saya belum terikat kontrak dengan klub mana pun. Saya kan profesi sebagai pelatih, jika ada klub yang mengontrak saya tentu akan bekerja secara profesional," kata Jaya Hartono, Rabu (13/11/2013).

Saat ditanya apakah tertarik untuk membesut Persela Lamongan, Jaya Hartono mengatakan siap jika memang klub yang membutuhkannya itu serius. Bahkan ia siap mencurahkan segala kemampuan untuk klub barunya nanti.

"Itu tadi, sebagai pelatih profesional saya siap. Tapi hingga kini belum ada satu pun klub termasuk Persela Lamongan yang menghubungi saya, saya kira itu kabar burung saja," jawabnya.

Musim lalu, Jaya Hartono sempat membesut Moses Bango dan kawan-kawan di Persiram Raja Ampat di putaran pertama bahkan sempat masuk jajaran enam besar. Namun di putaran kedua, Jaya Hartono digantikan oleh Gomes de Olivera. (Ant/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.