Sukses

Chelsea Incar Pemuda Asal Jerman

Jika ingin mendapatkannya, Chelsea diharuskan mengeluarkan uang sampai 12 juta pound atau setara Rp 219 miliar.

Chelsea kembali melirik pemain kebangsaan Jerman. Setelah berhasil mendatangkan Marko Marin yang disusul Andre Schurrle pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea kini menjadikan Max Meyer sebagai bidikkan barunya.

Meyer saat ini masih bermain untuk Schalke 04. Oleh klubnya, pemain yang masih berusia 18 tahun itu dipercaya untuk menempati posisi gelandang. Musim ini, ia sudah tampil sembilan kali di Bundesliga dan dari kesempatannya tersebut, Meyer bisa mencetak tiga gol.

Menurut kabar yang dilansir Metro.co.uk, Chelsea diharuskan mengeluarkan uang sebesar 12 juta pound atau setara Rp 219 miliar jika ingin mendatangkan sang pemain. Kendati demikian, klub milik Roman Abramovich itu belum sekalipun melayangkan tawaran resmi pada kubu The Royal Blues.

"Belum ada tawaran resmi dari Chelsea. Tapi saya telah mendengar tentang minat mereka," ungkap Horst Heldt selaku direktur olahraga Schalke.

Meyer sendiri merasa gembira dikaitkan dengan tim sebesar Chelsea. Namun untuk saat ini, pemain berambut pirang itu mengaku masih betah tinggal di skuat Schalke.

"Saya senang bisa sangat populer. Tapi sekarang saya masih sangat nyaman di sini," tuturnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.