Sukses

Setelah Sukses Melibas Napoli, Nih... Komentar Llorente

Fernando Llorente mengatakan Juventus termotivasi dengan hasil imbang AS Roma. Juventus menekuk Napoli 3-0.

AS Roma kembali mendapat hasil kurang baik. Setelah meraih sepuluh kemenangan beruntun, Roma hanya bisa meraih hasil imbang dalam dua pertandingan berikutnya. Hasil imbang terakhir yang diraih Roma adalah ketika menjamu tim pendatang baru, Sassuolo di laga lanjutan Serie A pekan ke-12. Roma hanya bisa bermain imbang 1-1.

Ternyata hasil imbang yang diraih Roma menjadi motivasi bagi Juventus untuk menumbangkan Napoli di pertandingan lain. Hal itu diungkapkan oleh penyerang Juventus Fernando Llorente, yang menyumbangkan satu dari tiga gol yang bersarang ke gawang Napoli. Juventus menang tiga gol tanpa balas dalam pertandingan yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Senin (11/11/2013) dinihari WIB tersebut.

Juventus mengawali kemenangannya lewat gol cepat Llorente di menit kedua, setelah memaksimalkan umpan Carlos Tevez. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Andrea Pirlo dan Paul Pogba.

"Mengetahui Roma mendapat hasil imbang, kami tahu itu akan menjadi peluang besar untuk kami. Walau pun perebutan scudetto masih panjang, menang melawan Napoli adalah laga krusial," ujar Llorente seperti dikutip dari AFP Senin (11/11/2013).

Kemenangan atas Napoli ini mampu memangkas selisih poin Juventus dengan Roma menjadi satu poin. Sejauh ini Juventus telah mengumpulkan 31 poin dan berada di peringkat kedua. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.