Sukses

Hart Dilepas, City Ikut Perburuan Valdes

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sudah kehilangan kesabaran pada kiper Joe Hart.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sudah kehilangan kesabaran pada kiper Joe Hart. Ia pun ingin menjual Hart dan membidik kiper Barcelona, Victor Valdes, sebagai penggantinya.

Hart beberapa kali membuat blunder fatal musim ini yang berujung City kehilangan poin. Pellegrini pun kesal dan memilih kiper kedua, Costel Pantilimon, di bawah mistar. Sial bagi Hart, Pantilimon tampil cukup baik.

Meski demikian, menurut Mirror, Minggu (10/11/2013), Pellegrini masih kurang puas dan membidik Valdes sebagai kiper barunya. Valdes akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini.

Ia sudah tak betah bermain di Barca. Selain City, klub lain yang juga bersemangat mendapatkan tanda tangan Valdes adalah AS Monaco.

Jika gagal mendapatkan Valdes, maka Pellegrini akan mengalihkan bidikannya kepada kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar. Hart sendiri dinilai Pellegrini terlalu cepat dipromosikan oleh manajer City sebelumnya, Roberto Mancini, ke tim utama The Citizens. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini