Sukses

Walau Sudah Pulih, van Dijk Masih Butuh Adaptasi di Persib

"Sekarang tidak ada cedera lagi, sudah tidak ada masalah. Tapi kondisi belum seratus persen," ujar Sergio

Penyerang haus gol Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku kondisi cedera pangkal paha yang sempat didapatnya sudah pulih. Meski pemilik nomor punggung 10 ini menuturkan, kondisi fisiknya belum seratus persen fit.

Sergio sendiri baru datang ke Bandung dari Belanda pada Kamis (7/11/2013) siang. Kepulangannya ke Belanda sendiri selama tiga minggu untuk melakukan fisioterapi memulihkan cedera yang sempat dialaminya.

"Sekarang tidak ada cedera lagi, sudah tidak ada masalah. Tapi kondisi belum seratus persen," ujar Sergio di Stadion Siliwangi seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/11/2013).

Walau pun baru datang, Sergio langsung ikut berlatih bersama rekan-rekan lainnya di sesi latihan sore yang digelar di Stadion Siliwangi. Pada saat sesi latihan tersebut dirinya tidak mengikuti sepenuhnya program yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sergio mengungkapkan, dengan ikut langsung berlatih dirinya yakin kondisi fisiknya akan cepat kembali fit. "Sekarang latihan dengan tim pra musim itu penting, untuk dapat mengembalikan kondisi ke seratus persen," tambahnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini