Sukses

Pellegrini Optimistis City Lolos ke Babak 16 Besar

Jika City bisa menang atas CSKA Moskow, maka peluang untuk lolos ke babak 16 besar akan semakin terbuka lebar.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini begitu yakin tim asuhannya bisa segera melenggang ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dengan berbekal skuat yang didominasi pemain bintang, Pellegrini optimistis The Citizens akan segera mewujudkan ambisinya tersebut.

"Kita semua tahu apa yang terjadi selama dua tahun terakhir. Kami selalu gagal masuk ke babak 16 besar. Untuk klub yang sedang mengalami pertumbuhan seperti kami, tentu sangat penting bisa melaju ke babak berikutnya," ucap Pellegrini seperti dikutip dari Metro.co.uk.

"Kami akan segera melakukan langkah yang pertama, setelah itu kami akan melanjutkannya di bulan Februari. Tapi saat ini, kami hanya ingin fokus agar besok bisa memastikan diri untuk lolos," tambahnya.

City saat ini ada di peringkat dua klasemen grup D. Untuk sementara mereka baru mengantungi enam poin, tertinggal tiga angka dari Bayern Muenchen yang kokoh di posisi puncak. 

Jika pada laga melawan CSKA, Selasa (5/11/2013) waktu setempat atau Rabu (6/11/2013) WIB City bisa menang, maka mereka akan semakin dekat untuk mewujudkan ambisinya lolos dari babak penyisihan grup. Sebab jika itu terjadi, selisih poin City dengan CSKA yang ada di posisi tiga akan melebar menjadi enam angka. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.