Sukses

Bek Uruguay Perpanjang Kontrak Bersama Atletico

Bek internasional Uruguay Diego Godin sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid hingga 2018.

Bek internasional Uruguay Diego Godin sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid hingga 2018. Godin mengaku senang klub masih membutuhkannya.

"Ini rumah saya. Mereka membuat saya merasa spektakuler walaupun faktanya saya berada jauh dari negara saya, rumah dan keluarga," ujar Godin dalam website klub.

"Apa yang lebih baik dari berada di sini bersama orang-orang yang mencintai Anda dan membuat Anda merasa menjadi salah satu di antara mereka," ungkap pemain 27 tahun tersebut.

Godin dibeli dari Villarreal pada Agustus 2010 setelah menjadi bintang untuk Uruguay dalam final Piala Dunia di Afrika Selatan. Setelah melewati awal yang sulit, Godin menjadi sosok sentral dalam sukses klub di bawah Diego Simeone.

Godin menjadi bagian dalam tim yang memenangi Europa League pada 2012 dan membantu Atletico mengalahkan Real Madrid untuk pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir untuk meraih Copa del Rey pada Mei.

"Dia merupakan pemain yang sangat penting di lapangan dan dia juga memperkuat konsistensi grup saat berada di ruang ganti pemain," ujar Direktur Sport Klub, Jose Luis Perez Caminero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.