Sukses

Barca Belum Sepakat Soal Ter Stegen

Barca dan Gladbach belum menemui kata sepakat seputar nilai transfer. El Barca benar-benar membutuhkan Marc Andre Ter Stegen.

Kiper muda Jerman Marc Andre ter Stegen merupakan penjaga gawang yang paling diinginkan Barcelona untuk mengawal gawang mereka musim depan. Ter Stegen dibutuhkan Barca karena musim depan Victor Valdes akan pergi saat kontraknya habis.

Awalnya Ter Stegen diyakini akan bergabung ke Nou Camp musim depan. Ter Stegen diduga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Barca. Los Azulgranas juga konon telah menyepakati nilai transfer Ter Stegen dengan Gladbach.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Bild, Kamis (31/10/2013) Barca masih harus bekerja keras untuk bisa menyelesaikan transfer Ter Stegen. Barca menawarkan delapan juta Euro ditambah bonus dua juta Euro. Namun Gladbach menginginkan 12 juta Euro.

Gladbach tak kunjung menyetujui tawaran Barca dikarenakan ada beberapa klub lain yang juga naksir Ter Stegen. Salah satu klub yang sedang mengamati Ter Stegen adalah Arsenal. Pelatih Arsene Wenger ingin Ter Stegen jadi kiper nomor satu mereka musim depan karena beberapa kiper Arsenal kerap tampil tak konsisten. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini