Sukses

Inter Tumpul, Mazzarri Frustrasi

Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Italia.

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mengaku kecewa dengan performa pasukannya saat menghadapi Atalanta. Ia menilai Estban Cambiasso dan kawan-kawan tampil kurang tajam.

Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (30/10/2013) dinihari WIB. Inter unggul lebih dulu oleh gol Ricky Alvarez, sebelum dibalas German Denis.

"Dalam pandangan saya, kami pantas menang," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

Inter tampil dominan di babak kedua. Bomber Mauro Icardi bahkan sempat mendapat peluang yang membentur tiang gawang.

"Jika Anda melihat peluang mencetak gol, maka kami menciptakan lebih banyak dari Atalanta, terutama di babak kedua. Kami perlu lebih jeli dan tajam dalam menyerang."

"Kami juga harus memperbaiki sikap kami dan mencetak lebih banyak gol dalam periode ini dimana kami kehilangan Diego Milito. Kami naif untuk memberikan gol di awal pertandingan. Kami memiliki banyak aspek yang harus diperbaiki agar bisa bersaing di papan atas," ucap Mazzarri.

Hasil imbang itu membuat Inter stagnan di peringka empat klasemen dengan 19 poin. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini