Sukses

Timor Leste Waspadai Andik Vermansyah

Timor Leste akan mewaspadai Andik Vermansyah dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, besok malam.

Timor Leste akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (30/10/2013) malam besok. Laga yang digelar pukul 19.30 WIB itu sebagai salah satu persiapan Timnas Garuda Muda yang akan tampil di SEA Games 2013 Myanmar pada Desember mendatang.

Meski uji coba, Timor Leste tetap akan memberikan perlawan sengit kepada tim asuhan Rahmad Darmawan itu. Salah satu dengan memberikan penjagaan ketat kepada Andrik Vermansyah.

"Sebenarnya kami sudah tidak asing dengan Indonesia. Kami sudah pernah bertemu pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Kalau bicara pemain yang diwaspadai, kami sangat mewaspadai Andik Vermansyah," kata pemain Timor Leste, Nicolao Soares, saat jumpa pers, Selasa (29/10/2013).

Sementara itu, pelatih Timor Leste Emerson Dos Santos Alcantarta mengatakan, dirinya akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk mencari kemenangan. "Kami telah memiliki persiapan lebih dari enam bulan dan merupakan bagian dari proyeksi menuju SEA Games," ucapnya.

"Laga melawan Indonesia kami rasa sangat penting. Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Meski ini hanya uji coba, kami tetap yakin dan berharap kemenangan atas Indonesia pada laga besok," tegas Emerson.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.