Sukses

Allegri: Balotelli Main Buruk!

Pelatih Milan sebuat Mario Balotelli tak berperan sebagaimana mestinya seorang penyerang.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri mengkritik buruknya permainan Mario Balotelli saat Milan dikalahkan tuan rumah Parma 2-3, Senin (28/10/13) dini hari WIB di Stadion Tardini. Secara keseluruhan, dia juga kecewa dengan seluruh pemainnya.

Setelah bangkit dari ketertinggalan 2-0,  Milan tak mampu mempertahankan ritme dan terjungkal. Permainan Milan justru meningkat ketika Balotelli diganti Andrea Poli. "Kami harus mengubah sesuatu di babak kedua. Saya tarik Balotelli karena dia main buruk. Sedangkan Poli mampu tampil taktis. Balotelli punya peluang, tapi secara keseluruhan tidak bagus," katanya seperti dikutip football italia.

"Saya butuh penyerang yang bisa memainkan perannya dan Balotelli tak lakukan itu, meski dia punya karakter. Dia juga nyaris dikartumerah sehingga saya takut kami jadi 10 pemain. Kami belum seimbang karena peralihan dari Liga Champions ke seri A belum klop. Kami harus benar-benar memperbaiki penampilan tandang," tambahnya.

Milan hanya merebut dua poin dari laga tandang yang dilakoninya musim ini. Ini tak lazim alias aneh untuk tim seperti Milan. "Di babak pertama, kami kebobolan dua gol dari serangan balik. Kami seharusnya bisa menutup pertahanan," ulasnya, kecewa. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini