Sukses

[VIDEO] Aksi Heroik Kiper 71 Tahun Selamatkan Gawang

Mungkin sulit dipercaya, Lamberto Boranga yang kini telah berusia 71 tahun masih bisa jadi kiper enerjik. Aksi penyelamatan gawang buktinya.

Ternyata usia bukan hambatan bagi Lamberto Boranga untuk tetap beraksi mengolah si kulit bundar. Usianya kini menginjak 71 tahun. Tapi, Bornaga turut serta pada pertandingan memperingati 100 tahun bekas klubnya.

Dia ikut membela kesebelasan Parma di ajang Trofero del Centenario pada akhir pekan ini. Seperti dilansir 101greatgoals, Sabtu (26/10/2013), dia melakukan penyelamatan yang bisa dibilang luar biasa mengingat usianya yang uzur itu.

Terbukti ketika Bornaga melakukan penyelamatan terhadap sundulan jarak dekat Faustino Asprilla. Sambil melompat dan menjatuhkan diri, Bornaga menepis sundulan mantan pemain Timnas Kolombia tersebut.

Melihat aksi luar biasa Boranga, para rekannya yang duduk di bangku cadangan pemain langsung berdecak kagum dan bertepuk tangan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.